Kamis, 21 Desember 2017

Penjualan Grille , Diffuser ,Volume Damper ,Spigot di Batam,Tanjung Balai, 081228662283

Harga Pembuatan dan Penjualan Grille , Diffuser , Volume Damper di Batam 081228662283

Melayani pemesanan Grille , Diffuser , Volume Damper , Spigot dan aksesoris lain kebutuhan pekerjaan ducting BJLS dan PU.

Dwieka Tehnik melayani segala kebutuhan anda untuk aksesories pekerjaan ducting seperti Return Air Grille , Suplly Air Grille , Suply Air Diffuser , Exhaust Air Grille , Louvre , Volume Damper dan lain - lain.

Return Air Grille with Coating Single Deflection

Grille atau Diffuser pada dasarnya hanya aksesories daripada pekerjaan ducting. Grille dan Diffuser baik itu suply maupun exhaust hanyalah sebuah elemen sebagai pengarah/pengatur arah pergerakan udara. Tanpa adanya pengarah maka flow/hembusan udara akan berfokus di satu tempat dan akan berefek kepada waktu pemerataan suhu area yang akan di dinginkan.

Grille dan Diffuser pada umumnya terbuat dari bahan yang ringan dan tidak mudah berkarat , seperti aluminium dan PVC / Plastic.
Grille dan Diffuser mempunyai ukuran yang berbeda - beda sesuai dengan perhitungan dan peruntukannya.
Suply Air Diffuser with coating
Apabila pembaca yang budiman , memerlukan dan membutuhkan grille , diffuser , volume damper , bisa menghubungi kami CV. Dwieka Tehnik untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Minimum pemesanan adalah 10 pcs per ukuran.
Dalam penyelesaian pesanan , kami membutuhkan waktu paling lama 15 hari , untuk suatu proses pemesanan sampai ke pengiriman ke alamat yang sudah ditentukan.

Segera hubungi contact kami di jalur WA 082133548505 
Atau untuk pemesanan dalam jumlah banyak , silahkan kirimkan data kebutuhan anda ke alamat email kami solusirefrigerasi@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar